Selasa, 01 Januari 2013

SECRET ADMIRER

This is the story about a secret admirer who fall in love at first sight.

Awalnya aku nggak percaya sama "love at first sight". Alasannya simple, karena nggak semua hal bisa disukai hanya dalam sekilas pandangan mata. Sebelum hari itu datang. Hari dimana aku melihatmu, hanya melihatmu namun sesuatu bergetar disini, ya di dada ini. Aku merasa sebelumnya tak pernah melihat sosok sepertimu disini meski sudah lama kita berada dalam lingkungan yang sama. Kemudian aku penasaran, siapa sih kamu? Setelah pertanyaan itu terjawab, muncul berbagai pertanyaan lain. Kamu tinggal dimana sih? Umur kamu berapa? Tanggal lahir kamu berapa? Ukuran sepatu kamu berapa? (yang ini enggak -_-) Kamu orangnya kayak gimana sih? Kini semua pertanyaan itu sudah terjawab.

Aku jadi bingung, ngapain sih aku susah-susah cari informasi tentang kamu? Secara kamu kan nggak kenal aku atau bahkan nggak tau kalo di dunia ini ada makhluk sepertiku. Itu adalah hal yang makpess banget. Ya aku tau, aku masih dalam tahap kagum aja, so aku nikmati aja masa-masa kekagumanku ini. Dari sini, aku mulai pekerjaan baruku sebagai "Your Secret Admirer". Ya meski aku tau bila aku melakukan pekerjaan ini belum tentu aku mendapat upah cintamu #halah.

Hmm jadi secret admirer itu sesuatu ya. Sudah sekitar dua tahun ini aku menjadi your secret admirer lho. Meski terkadang aku merasa lelah dengan pekerjaan ini, sampai sekarang aku masih melakukannya. Ya semua hal kan ada positif ada negatifnya, ini juga ada enaknya ada nggak enaknya. Enaknya, aku bisa mengagumi sosokmu tanpa batas karena nggak ada yang tau kecuali aku dan Allah :) Nggak enaknya, aku nggak bisa menaruh harapan "more than it" karena itu memang konsekuensinya.

Di awal tahun 2013 ini ada harapan tambahan yang ingin aku raih yaitu "kenal sama kamu" :)

SATU JANUARI DUARIBUTIGABELAS

Senaang akhirnya 2013 datang juga \(\^,^) (^,^/)/ *ngemil kembang api*


 
Kemarin setelah pulang dari jalan-jalan bersama salah satu anakku tercinta tersayang terduyung (Nindy), aku termenung menunggu detik-detik pergantian tahun hanya di kamar sendiri. Terus apa gunanya pergi waktu malam tahun baru? Kenapa waktu pergantian tahun malah pulang? Pasti kalian pada nanya gitu *sok tau*. Ya pokoknya anggap aja kalian nanya ya. Oke soalnya orangtuaku khawatir kalo aku berada di hiruk pikuk keramaian dan aku ketusuk pisau kayak yang di berita TV gitu -_- Lagipula Ibuku juga lagi sakit dan sendirian di rumah, jadi aku berangkat jam 5 dan disuruh pulang jam 8 tapi akhirnya molor sampai jam 10. Ya lumayanlah, by the way ini pertamakalinya aku pergi waktu malam tahun baru sama temen lho. Anak rumahan banget ya aku -_-

Meski hujan-hujanan terus udah pake mantel berdua tapi tetep basah, aku senaang :D

Oke senangnya udah ya Rof, fokus -_-
Ada beberapa ucapan Happy New Year nih yang sempet aku screen capture, itung-itung buat kenang-kenangan ya :D







Ini tweet yang sangat menyimpang -_-


Aku juga punya harapan lagi nih buat 2013 via twitter:



Kok nggak cetho ya? Yaudah deh di skip juga boleh -_-

Ini postingan agak nggak cetho atau malah nggak cetho banget ya -_- Yaudah biar agak cetho, aku kasih quotes aja nih: "Awali tahun ini dengan senyuman, kelak kau akan mengakhiri tahun ini juga dengan senyuman." Karena awal dan akhir itu adalah hal yang paling dominan dalam menentukan jalan kita didalamnya. Jika kita mengawalinya dengan senyuman, tentu sugesti kita jadi positif untuk menjalani kehidupan dan tentunya akhirnya juga harus tetap tersenyum lho :)

Eh ngomong-ngomong, satu januari kok kayak lagunya Gigi ya yang liriknya "satu januari bertemu menjalani kisah cinta ini, naluri berkata engkaulah milikku"
Krik krik krik
Itu sebelas januari begook *jejelin kembang api*.
Huaaa jadi nggak cetho lagi nih -_-

Senin, 31 Desember 2012

DUARIBUTIGABELAS part 2

DUARIBUTIGABELAS edisi kedua nih!
Kayak Breaking Dawn aja nih ya pake Part 1 sama Part 2 gini hehe nggak apa-apa ya sekali-kali :p

Oke kita mulai, di postinganku yang edisi pertama kan sudah aku singgung tentang memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kita perbuat. Di edisi ini, aku pengen singgung tentang harapan-harapanku untuk tahun depan nih.

Tinggal beberapa jam dari sekarang, kita akan meninggalkan tahun 2012. Apa aja sih yang udah kita ukir di tahun 2012? Tentunya tidak semuanya baik dan tidak pula semuanya buruk. Hal-hal baik akan menjadi pegangan untuk kita mengarungi hari demi hari, sedangkan hal-hal buruk akan menjadi buku yang dapat kita buka sesekali supaya kita tidak jatuh ke lubang yang sama. Tentunya orang yang sudah tau kalo disitu ada lubang tapi tetap jatuh, bukankan orang itu bodoh? Jangan mau jadi orang bodoh. Jadikan hal-hal buruk sebagai sarana untuk introspeksi sehingga kita bisa memperbaiki diri sendiri :)

 
Ini adalah kumpulan ekspresi di tahun 2012

 Dan mari kita awali tahun 2013 ini dengan senyuman :)



Dengan atau tanpa kacamata, inilah aku, Zukhrofa Rizkiana Ramadhani yang telah siap dengan segenap jiwa dan raga untuk mengarungi manis dan pahit kehidupan di tahun 2013.

Aku akan semakin taat beribadah kepada Allah SWT, zat Yang Maha Agung, yang masih memberikanku kesempatan untuk bertemu dengan tahun 2013 ini. Aku akan semakin patuh kepada Ayah dan Ibuku yang tidak pernah lelah untuk mengingatkanku apabila aku melakukan hal-hal buruk. Aku akan giat belajar supaya aku bisa keterima di fakultas yang sesuai dengan kemampuanku. Aku akan merangkai mimpi-mimpi baru yang akan aku perjuangkan supaya dapat terwujud. Aku tidak ingin tenggelam terlalu lama dalam kegalauan remaja yang hanya membuang-buang waktu saja. Aku ingin menghilangkan sedikit demi sedikit sifat kekanak-kanakanku karena usiaku akan segera menjadi 18 tahun. Aku tidak ingin terbodohi oleh cinta, aku tetap ingin pintar dan bijaksana saat mengambil keputusan tentang cinta. Aku akan lebih berhati-hati dalam bergaul karena tahun ini aku akan memasuki lingkungan yang baru. Aku akan mempunyai teman-teman baru tapi aku tidak ingin melupakan teman-temanku yang lama. Aku ingin mengukir lebih banyak kisah-kisah yang indah di tahun ini. Aku ingin selalu tersenyum :)

Semoga harapan-harapanku di atas dapat terealisasi dengan baik di tahun 2013 yang akan segera datang beberapa jam lagi, amin. Ya Allah, ridloi setiap langkah yang hamba tempuh. Tolong tuntun hamba ke jalan yang benar. Dan apabila hamba mulai berbelok ke jalan yang salah, tolong ingatkan hamba, amin.

And finally...

Goodbye and thankyou 2012

Hello and welcome 2013

Minggu, 30 Desember 2012

DUARIBUTIGABELAS part 1

DUARIBUTIGABELAS! Nggak kerasa pake banget ya, sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru. Yang namanya tahun baru itu bukan berarti kita melupakan momen-momen buruk di tahun sebelumnya lho ya. Justru dengan adanya tahun baru ini, kita diharapkan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang pernah kita perbuat di tahun sebelumnya. Di tahun baru ini, kita juga harus membuat mimpi-mimpi baru yang akan kita raih nanti. Mimpi-mimpi kita yang belum sempat kita raih di tahun sebelumnya juga bisa menjadi tambahan plan untuk kita perjuangkan lagi di tahun ini.

Nih aku kasih perumpamaannya.
Selama tahun 2012, aku merusakkan beberapa barang-barang seperti: (jangan anggap hal ini tidak penting dulu ya)

Jepit rambut 
 Sisir

 Jam







 Beberapa kacamata --"

Headset

Flashdisk

Sebagai gantinya, di tahun yang sama, aku membeli barang-barang yang baru untuk menggantikkan barang-barang yang aku rusakkin tersebut. Ya meskipun harga dan bentuknya ada yang tidak sama, tapi yang terpenting kegunaannya tetap sama.

 
 Jepit rambut baru

Sisir baru

Jam baru

 Kacamata baru


Headset baru

Nah berhubung flashdisknya belum sempat beli yang baru, hal ini menjadi planku di tahun 2013 untuk membeli flashdisk baru.

Pelajaran yang bisa dipetik adalah jika kita telah melakukan kesalahan-kesalahan, tentunya kita harus memperbaikinya dengan melakukan hal-hal yang baik. Jika kita belum sempat melakukannya di tahun ini,kita harus optimis bahwa tahun depan kita pasti bisa memperbaikinya.

Dari barang-barang yang rusak saja, kita bisa memetik pelajaran yang berharga. So jangan anggap remeh hal sekecil apapun karena bisa saja hal yang kecil itu sangat berharga untuk kita.

Sepertinya entriku yang ini sudah cukup panjang ya, jariku juga sudah lumayan lelah, lanjut nanti yaa :D