Selasa, 01 Januari 2013

SECRET ADMIRER

This is the story about a secret admirer who fall in love at first sight.

Awalnya aku nggak percaya sama "love at first sight". Alasannya simple, karena nggak semua hal bisa disukai hanya dalam sekilas pandangan mata. Sebelum hari itu datang. Hari dimana aku melihatmu, hanya melihatmu namun sesuatu bergetar disini, ya di dada ini. Aku merasa sebelumnya tak pernah melihat sosok sepertimu disini meski sudah lama kita berada dalam lingkungan yang sama. Kemudian aku penasaran, siapa sih kamu? Setelah pertanyaan itu terjawab, muncul berbagai pertanyaan lain. Kamu tinggal dimana sih? Umur kamu berapa? Tanggal lahir kamu berapa? Ukuran sepatu kamu berapa? (yang ini enggak -_-) Kamu orangnya kayak gimana sih? Kini semua pertanyaan itu sudah terjawab.

Aku jadi bingung, ngapain sih aku susah-susah cari informasi tentang kamu? Secara kamu kan nggak kenal aku atau bahkan nggak tau kalo di dunia ini ada makhluk sepertiku. Itu adalah hal yang makpess banget. Ya aku tau, aku masih dalam tahap kagum aja, so aku nikmati aja masa-masa kekagumanku ini. Dari sini, aku mulai pekerjaan baruku sebagai "Your Secret Admirer". Ya meski aku tau bila aku melakukan pekerjaan ini belum tentu aku mendapat upah cintamu #halah.

Hmm jadi secret admirer itu sesuatu ya. Sudah sekitar dua tahun ini aku menjadi your secret admirer lho. Meski terkadang aku merasa lelah dengan pekerjaan ini, sampai sekarang aku masih melakukannya. Ya semua hal kan ada positif ada negatifnya, ini juga ada enaknya ada nggak enaknya. Enaknya, aku bisa mengagumi sosokmu tanpa batas karena nggak ada yang tau kecuali aku dan Allah :) Nggak enaknya, aku nggak bisa menaruh harapan "more than it" karena itu memang konsekuensinya.

Di awal tahun 2013 ini ada harapan tambahan yang ingin aku raih yaitu "kenal sama kamu" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar