Minggu, 02 Februari 2014

Rofa nonton futsal pertama kali hehe

Pertama kalinya aku nonton futsal yaa di awal kuliah ini hehe aku kurang bergaul yah dulu -_-
Kalo nggak salah pas itu tanggal 1 Oktober 2013

Pas diajakin anak-anak buat nonton futsal, aku masih bimbang antara ikut apa enggak soalnya kan nontonnya malem-malem padahal jauh dari rumahku. 
Tempatnya itu di Jakal (Jalan Kaliurang), sedangkan rumahku di Jalan Wonosari, wuadooh to.

Dari kelar kuliah aku di kampus terus barengan Edgar, orang yang baru aku liat dan kenal karena aku baru sadar dia ternyata juga bagian dari makhluk di kelasku *eh :p
Anaknya asik kok jadi aku nggak bete nunggu di kampus.
Sebenernya aku masih galau mau ikutan nonton futsal apa enggak eeh akhirnya aku nonton juga hehehe

Yaa walaupun nggak ngerti apa-apa soal bola, yang penting foto! *eh


 Nadiyas-Arin-Aku


 Sama ariiin





Aku-Iqbal-Nadiyas-Arin

Jordan-Aku-Nadiyas

Habis nonton futsal, kita diajakin makan mie dan nasi goreng di tempat yang biasanya Edgar makan. Enak kok sebenernya, cuma aku salah pesen aja hehe

Seruuu nonton futsal hari itu. Pertama kali nonton futsal dan juga dapet temen deket baru hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar