Minggu, 02 Februari 2014

Main ke kosan Lintang hihi

Namanya anak kuliah baru pasti banyak jam kosong dan masih bingung gimana cara ngisinya.
Gara-gara temen-temen yang lain pada pulang, aku bingung mau kemana.
Rumah aku jauh mamen, habis ini ada kuliah lagi masa aku pulang dulu sih.
Eeh tiba-tiba ada Lintang yang nawarin main ke kosannya, yeeeaaaaah

Hal pertama yang aku lakuin disana adalah malu-malu karena baru pertama kesana.
Hal kedua yang aku lakuin disana, bilang "yuk foto-foto". Dasar alay hahahaha biariiin :p








Udah sih sebenernya cuma mau posting gitu doang hehe
Yang pasti seneng bisa akrab sama banyak temen di kelas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar