Minggu, 02 Februari 2014

Kampus tercintah STMM "MMTC" Yogyakarta

Huaaaa udah liburan semester satu tapi aku lupa belom ngepost foto-foto selama satu semester ini, maaaaf :"(

Nah sekarang aku mau ngepost ah hehe

Sekarang aku kuliah di Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" Yogyakarta. Ini adalah kampus broadcast paling keren di seluruh Indonesia hehe karena sudah berdiri sejak jaman Soeharto. Semua peralatan penunjang kegiatan prakteknya pun paling lengkap diantara kampus-kampus lain. Kurang keren apa cobak?



Kalo kampusnya itu tempatnya di Jalan Magelang km 6. Tepatnya depan Indogrosir. Kampusnya gede meeeen. Deket Jogja City Mall, deket Hotel Rich, dan juga disekitarnya banyak warung burjo haha keren deeeeh ;)

Kalo masih penasaran dengan keberadaan kampusku tercinta, nih ada petanya juga



Kata orang kalo seorang maba (mahasiswa baru) nggak ikutan yang namanya OSPEK itu nggak bisa disebut mahasiswa sejati #halah
Makanya walaupun ya ospek itu pasti berat banget, aku tetep ikhlas ngejalanin karena ya inilah dunia mahasiswa 8)

Naah ini adalah foto-foto waktu aku POSMA atau lebih dikenal dengan OSPEK

 Keluarga Kemojo woyaaa :*

 Pas di auditorium MMTC



Setelah POSMA selesai, ada makrab (malam keakraban) yang udah nggak ada acara marah-marahan lagi, semua hepiiiiii :D
 
 
 Panggungnya kereeeen

Barengan kambing (kakak pembimbing) akuh kak Victor sama kak Retno

 Foto bareng Frista eh tapi dibelakang ada penampakan -_-

Sumpah mukanya mupeng nggak nguati banget -_-




Ini foto habis kecapekan joget dangdutan hihihi

Capek tapi seruuu deh pokonya POSMA inih

Jadi sekarang aku udah resmi jadi mahasiswa eh mahasiswi hihihihi

1 komentar:

  1. Wah semoga saya bisa tembus di mmtc sna , amin.
    kalau boleh tau tesnya itu bgaimana ya? susah ngga.?

    BalasHapus