Minggu, 29 Desember 2013

Tenggelam dalam kebingungan yang mendalam ._.

When you love someone just be brave to say
That you want him to be with you
When you hold your love don't ever let it go
Or you will loose your chance to make your dream come true

Lantunan lagu Endah dan Resa yang berjudul When You Love Someone membuka pikiran aku pagi ini. Yang semestinya saat ini aku mau nulis tentang manis dan pahitnya bangku kuliah yang baru saja aku cicipi. Namun entah kenapa aku malah kepikiran hal lain gara-gara lagu ini.

Lagu ini yang nyanyi seorang wanita tetapi kenapa liriknya "just be brave to say"? Aku sebagai seorang wanita juga, jujur aku bingung menanggapi maksud dari lagu ini. Memangnya ketika wanita mencintai seseorang, haruskah wanita juga yang mengungkapkannya? Aku nggak peduli sama emansipasi wanita dalam hal ini ya. Bagaimanapun juga sebagai wanita, kita cuma bisa menunggu kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar