Selasa, 25 Desember 2012

Paris Ndepok We're Coming!

Yey senang, hari ini kita sekeluarga libur dalam rangka hari natal. Kita punya plan akan pergi berenang tapi aku bilang nggak mau soalnya aku alergi kaporit, nanti wajahku malah bentol-bentol lagi. Akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke Pantai Parangtritis dilanjut ke Pantai Ndepok.

Karena hari ini libur nasional jadi kita pergi kesananya tidak menggunakan mobil, takutnya macet. Jadi kita kesananya dengan menggunakan motor! Ini pengalaman pertamaku ke pantai dengan menggunakan motor. Ayah boncengan dengan Evin, adekku. Aku boncengan dengan ibuku. Hari ini pasti jadi hari yang melelahkan, batinku.

Akhirnya pagi ini jam 9an, kita cuss ke pantai dengan tumpangan masing-masing. Masker ready, sarung tangan ready, kacamata hitam ready, oke cuss...
Setelah beberapa jam (aku lupa), akhirnya kita sampai tujuan dengan sehat wal'afiat, selamat, sentausa, sejahtera yeey.

Inilah tujuan pertama kita yaitu Pantai Parangtritis. Disini kita berfoto ria untuk mengabadikan momen-momen kebahagiaan bersama keluarga :')

 So Romantic :3
 









 Yoga di pantai, asik nih

 Nih anak, nggak kreatif banget gayanya -_-

 Pasti nggak nyangka kalo orang yang ada di foto ini galaknya bukan main :p
(ampun yah ._.v)




 Cie ciee...






Lumayanlah ya hasil jepretanku, khususnya untuk pemandangan di Pantai Parangtritis hihi

Setelah selesai berfoto ria, kita mau langsung cuss lagi nih ke tujuan kedua yaitu Pantai Ndepok. Tempatnya nggak jauh dari sini kok jadi nggak perlu waktu yang lama untuk sampai disana.

Setelah sampai Pantai Ndepok, Ibu dan Ayah langsung cari tempat buat makan lutis dan kelapa muda. Nah si Evin langsung minta naik APV. Padahal panas-panas gini nih, yaudah deh demi adekku, aku rela deh panas-panasan O:)




 Sok-sokan bergaya nih, padahal pas disuruh nyetir nggak bisa :p



Wow wisata kali ini berhasil bikin kulitku terbakar dan tenagaku terkuras. Tapi karena sama keluarga, capeknya jadi ketutup oleh kebahagiaan yang kita rasakan. Pokoknya hari ini senang \(^,^)/