Rabu, 15 Februari 2012

My Sweet (Or Tasteless) Seventeen

Hari ini adalah tanggal 15 Februari yang ke 17 buat aku.
Hmm kata orang, ulang tahun ke-17 itu paling istimewa, bahkan ulang tahun ke-17 sering disebut Sweet Seventeen. Banyak teman-temanku yang merayakannya dengan mengadakan party. Tapi aku malah menyebut ulang tahunku yang ke-17 ini dengan sebutan Tasteless Seventeen, hambar, flat-flat aja.

Buat aku, di ulang tahunku ini ada something different. Yap tahun ini, teman-teman SMPku tidak datang ke rumah seperti tahun lalu. Ya aku akui, kita memang agak renggang gitu. Bahkan ada salah satu dari kami yang sengaja memisahkan diri karena tidak disetujui oleh pacarnya (segitu tidak pentingkah kami?). Ya namanya kehidupan. Ada teman SMP, teman SD terabaikan. Ada teman SMA, teman SMP terabaikan. Tapi ada pacar, apakah teman harus terabaikan pula? Aku benar-benar tidak mengerti apa yang dipikirkan olehnya. Ya sudahlah, tidak selamanya kehidupan menjadi seperti yang kita inginkan bukan?

Meskipun ada teman yang careless, tetap ada dong teman yang care sama aku :3
Nih beberapa ucapan aku screen capture dari SMS dan twitter.

Via SMS
Dari Ria


Dari Bariroh
(smsnya ada yang kehapus jadi kepotong gitu)

Dari orang yang ngucapin ultah terakhir kali, walaupun dia lupa (atau pura-pura lupa) nggak ngasih kado buat aku tapi thanks ya masih inget ulang tahunku

Via Twitter







Itu tadi beberapa ucapan ultah dari teman-teman yang care sama aku, terutama Bariroh, dia itu teman SMPku yang masih akrab sampai saat ini.
Sayangnya ucapan yang lain udah kehapus jadi nggak bisa semuanya ke upload. Mungkin tahun depan aku coba upload semuanya ya :)

Oh iya hampir lupa, dari keluarga sendiri nggak ada acara surprise-surprise-an buat aku. Soalnya aku yang tukang ngasih surprise pas mau tanggal 5 Februari, aku minta uang sama ayah buat beli kue untuk ulang tahun Ibu eeh malah katanya "kan ultahmu sama Ibu cuma beda 10 hari tuh, dibarengin aja ya kuenya biar nggak boros", baiklah aku yang belum ultah saat itu beli kue buat ibu dan aku sendiri -_-



umurku yang sebelah kanan lho, bukan yang kiri ._.

ooh tidaaak, muka saya bulat sekaliiiiiii :O

Mom-Dad-Me

 Ibu-Evin-Akyuu


Yaa walau aku dan Ibu kuenya barengan dan aku juga yang beli, tapi aku tetep seneeeng karena masih bisa kumpul bareng keluarga sampe umur 17 ini :)
Harapannya, semoga tahun depan, aku dapet surprise jugaak yaa dari keluarga hihi ;)


Satu lagi nih, dari teman-teman SMAku juga ada yang ngasih surprise. Si Nindy alasannya mau ke rumahku pinjem kerudung, aneh banget soalnya dia nggak pernah gitu pinjem kerudung sama aku. Terus kalo si Danik alasannya mau ke rumahku pinjem buku pelajaran untuk melengkapi catatannya dia yang kurang lengkap, nggak terlalu curiga sih nek ini.

Dan ternyata mereka ke rumahku kasih surprise, aku terkejut *pake gaya Pak Galih*




Ini kue dari Danik sama Windya, thanks guys :*

Dipotong kuenya, asal jangan hatinya ya #eh

 Danik-Me-Windya

 Nindy-Me-Tami

Ini hadiah dari Papi Kardi :')

Hadiah dari Windya :')


Hadiah dari Nindy sama Tami :')

Hadiah dari Danik :')


Thanks a lot buat semuanya guys, ucapannya, kuenya, hadiahnya. Tapi yang terpenting buat aku cuma kebersamaan kita karena belum tentu beberapa tahun ke depan kita masih bisa saling ngasih surprise seperti tahun ini.

Ada hal yang aku kangenin pake banget di ulang tahunku ini yaitu teman-teman SMPku yang memberikan hadiah boneka kepik di tahun lalu. Boneka tersebut masih jadi teman tidurku sampai saat ini lho :')


I Miss Them So Much

Harapanku di umurku yang sudah tujuh belas tahun ini adalah:
- Tambah dewasa pastinya
- Tambah rajin belajarnya
- Tambah taat beribadah
- Tambah sayang sama keluarga
- Cepet dapet SIM yey
- Cepet dapet pacar
- Nggak boros
- Nggak manja


Dan semua harapan-harapan yang didoakan oleh orang lain yang baik-baik semoga bisa terwujud yaaa amiiin :)