Sabtu, 26 November 2011

My Best Friends (XIScience5)

1. Nindyani Atmojo Hadi (Duyung)

2. Tamimi Syahputri

My Best Friends (XG)

1. Fauziah Afandani


2. Windya Kurnia Putri

3. Ana Rosita Sari (I don't know)






It's us

My Best Friends (9Che until now)

1. Siti Bariroh Maulidyawati

2. Sekar Ayu Larasati

3. Desta Machlinda

4. Fatika Ayu Fitriyana

5. Dhiyah Mutmainah

6. Meilanda Puspita Dewi

My Best Friends (9Che)

1. Amelia Elfitra Safitri
2. Fauziah Afandani
Pas lagi lunch bareng di pawon


3. Fatma Ardhian
Ini pas fatma lagi ditelpon si dayclock :p

My Best Friends (7F, 8A)

1. Ria Ratih Putri Antiya (until now)

Me-Ria


2. Inaka Rachma Paramayani


3. Aisyah Arofiani

Abaaang + Adeeek (angkat) :p

Abaaang...
Alfiyan Helmi Kurniawan
Ini foto pas alfiyan kelas 9 alias 3 SMP dan aku kelas 8 alias 2 SMP, asli gak kuat aku uploadnya :0
Yang ngedit fotonya Bariroh, jadi soal tulisan itu aku nggak ikut campur --''



Adeeek...
1. Cynthia Ayu Oktariza
- Adek kandungnya mantan #uhuk
- Dia sendiri yang minta aku buat jadi mbaknya 8)


2. Taufik
- Pertama kenal pas dia minta tandatanganku waktu Fortasi 8)
- Tiap ketemu aku, pasti "toss" #tradisi #pentingbanget


3. Endinsya Irfa Nahara
- Temen sekelasku di XI IPA 5
- Kaget juga pas tau dia lairan 1996 :O ternyata pas SMP dia AXEL
- Kenalnya pas dia sama Cahyo duduk didepan bangkuku, awalnya dia masih polos banget, sekarang dia telah teracuni Cahyo :O


4. Muhammad Luthfi Siregar
- Lahir tahun 1997! aku merasa tuak banget pas tau dia lahirnya tahun segitu :O Tapi urusan tampang, tetep imutan aku wek :p
- Kenal lewat IPM sama HW, jujur pas Fortasi aku sama sekali nggak liat dia -_-''


*maaf beberapa fotonya hasil nyolong --''

Jumat, 25 November 2011

Ten2Five - You

 
You did it again
You did hurt my heart
I don't know how many times

You... I don't know what to say
You made me so desperately in love
and now you let me down

You've said you never lie again
You've said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

Reff:
You... You turn my whole life so blue
Drowning me so deep
I just can reach my self again
You... Successfuly tore my heart
Now it's only peaces
Oh nothing left but peaces of you

You... Frustated me with this love
I've been trying to understand
You know, I'm trying and I'm trying

You... I don't know what to say
You made me so desperately in love
and now you let me down

You've said you never lie again
You've said this time would be so right
But then I found you were lying there by her side

repeat Reff

Bahagia itu...

Bahagia apaan sih? Coba tak emut biar bisa ngrasain --''

Apa yaa? #mikirceritanya

Aduh gatau ah, ada yang mau kasih contekan? #apadeh

 Sebentaar... kayanya aku inget sesuatu

Aha I remember! I can tell you now...

Bahagia itu apasih?

Ya kita memang selalu merasakan kebahagiaan disetiap hembusan nafas karena setiap hembusan nafas kita adalah nikmat dari Allah SWT. Tapi aku gak mau bahas bahagia macam ini karena yang ini sudah pasti aku dapetin hehe #alibi. Yang mau aku bahas, bahagia dalam artian lebih khusus, lebih nyerempet hati, yak ketenangan hati, ketentraman hati. "sesuatu" yang membuatku tidak meneteskan air mata satu tetes pun, "sesuatu" yang membuatku tersenyum dan tertawa tulus dari hati tanpa cry inside smile lagi --'', "sesuatu banget yah".

Berikut ini makna kata "bahagia" menurutku, ceck it out :)


1. You belong with me and I belong to you #justmydream #mjb -_-


only YOU and ME :')


2. Ask you: "would you want to be the light in my soul?"
    Then you answer: "yeah sure, why not? And would you want too?'' :'D
    #ngarep #justmydreamtoo



Ssst jangan bilang-bilang ya kalo gambar ini diambil pas lagi mati lampu #lol


3. See you happy although not because me, yeah because other "person"

Pengen rasanya sekalian bunuh diri, mumpung lagi dilantai 3 #tapibohong


4. Bisa tertawa lepas tanpa beban seperti ---> galau-dilema-gundah-resah-gelisah-mendesah #ngemengepeh


terkesan lebay tapi yang ini alami lho --''


Yah itulah makna bahagia dimata seorang Rofa. Ini ceritaku, apa ceritamu? :p

Minggu, 20 November 2011

My Best Family

one MOM
two MOM
three MOM


Her name is Eni Ernawati SPd. She born in Banyumas, 15th February 1971.

Beliau adalah sosok bidadari terindah yang pernah ada didalam hidupku. Beliau selalu sabar, penyayang, lembut, pokoknya sampai triliunan kata indahpun takkan mampu mendeskripsikan betapa indahnya beliau.

ILoveHerSoMuch :***



four DAD

His name is Drs. Taufik Abdullah. He born in Brebes, 1st October 1969.

Ayah hebat yang selalu berjuang mencari nafkah untuk kami meski banyak rintangan menghadang. But overprotective + disiplin tingkat tinggi.

ILoveHimSoMuch :*
five EVIN

He is my younger brother. His name is Zulfikar Syaefinnuha Abdullah. He born in Yogyakarta, 28th July 1999.

Naughty, usil, manja, tapi kadang ngegemesin, lucu, ngangenin :3
Kalo ngumpul, pasti nggak pernah nggak berantem dan akhirnya ada salah satu yang nangis --''

ILoveHimSoMuch :*


it's my best family :D

ILoveThemSoMuch :*****

Qurban IPM @pundong

Setelah TM I, aku sama Didin ada PR proposal buat acara qurban IPM pada tanggal 7-8 November 2011 di Seloharjo Bara, Sorotopo Pundong Bantul. Sebenarnya Didin tidak terlalu membantuku bikin proposal qurban karena dia pun juga sudah diberi tugas oleh Dani untuk membuat proposal inventaris ruang IPM dan dia pun tidak mengikuti qurban IPM karena dia ikut qurban BMH (Bhaskara Mubaligh Hijrah).

Pada tanggal 7 November 2011 juga bertepatan dengan acara qurban sekolah, Beberapa dari pengurus IPM, juga menjadi panitia qurban sekolah include me. Berikut dokumentasi pelaksanaan qurban sekolah:

semoga diterima disisi Allah SWT amin

Bebeb Banun-Me

Pak Agus-Me lagi kerjasama memotong daging :p

Me-Dinda-Gina-Bu Ri

Me-Dinda-Gina-Bu Ri-BCL

Me-Adit

Me-Yoesoep

Setelah dhuhur, acara qurban sekolahpun selesai. Kami semua pulang dan harus bersiap-siap lagi karena jam 2 harus sudah sampai di Muha lagi untuk berangkat ke Pundong.

Jam 2 molor, aku sampai di Muha lagi. Masih sepi, namun justru anak-anak BMH sudah bersiap-siap berangkat qurban kemana gitu (lupa). Setelah semua anak IPM datang, kita cuma tinggak nunggu 1 orang, Dani. Kemana Dani? Kalo nggak ada dia, kita nggak bisa berangkat karena transportnya bergantung pada dia (mobil) -_-''

Sebulan kemudian #lebai, Dani pun datang, akhirnya kita bisa berangkat juga ke Pundong. Jalan menuju Pundong begitu ekstrim banget. Mana jauh, berlika-liku, terjal, naikannya tajam, hii ngeri --''

Pas kita sampai, anak-anak TPA pada menyambut kita. Malahan sampai ada yang histeris liat Dani -_- Kita ngadain lomba macem-macem --> memancing ikan gabus yang bertuliskan surat-surat pendek, kreatifitas menggambar cita-cita masing-masing, meniup balon dan memecah balon yang didalamnya berisi surat-surat pendek.

Helmi-Me lagi nilai anak yang baju merah hafalan surat

Lomba Memancing Ikan

ayo ARIS, adek galauku, inspirasiku :D

Lomba Menggambar Cita-Cita

Lomba Meniup Balon

kalo yang ini jualan balon :p


Lomba Memecahkan Balon

ini gambarnya adek galau, amazing banget :D


Naluri kebapakan pun terlihat disini:

Hairil

Dimas

Dani

Naufal

 Rasyid

 Adit


Luthfi

Partisipasi anak-anaknya bagus banget. Bahkan kata Dani ada anak yang tanya gini, "Mas, besok main-main lagi kan?" Lah kita disini cuma hari ini dan besok je, besok aja cuma liat qurban.

Malam harinya ada pengajian plus pembagian hadiah buat yang menang lomba-lomba tadi. Masak ya, pas pengajian gitu, nggak anak-anak, nggak simbah-simbah pada bawa jarik semua, katanya sih udah biasa --''

 anak-anak pada polah :D

simbah-simbah pada pake jarik

yang anak-anak pun tak ketinggalan memakai jarik together ;p

pembagian hadiah :D

wah udah ada yang tewas #ups :p

Pagi harinya, kita jalan-jalan keliling kampung, abis itu liat qurban.

Aulia-Me

ngemis bunga :p

 Rara-Yoesoep
Rizki-Me

Luthfi-Rizki-Me-Yoesoep-Pak Y

Me-Bebeb Geiya :p so sweet....

 bunga nyolong :p

 lagi menghayati nyanyian Luthfi :p

Me-Yoesoep

Dani dan kembarannya #ups :p

semoga beliau juga diterima disisi Allah SWT amin

Pokoknya seru banget nih event, meski capeknya bukan main, kebersamaan yang membuat kita tetap semangat, IPMoeha Jaya! :)